Februari 20, 2013

tanya:apa guna rhino ada di situ?

semakin hari aku semakin bertanya, apa fungsi rhino di situ?? aku selalu saja mendapati kekurangan berkasku, dan hal itu terjadi setelah berkas melewatinya? aku jadi bertanya-tanya, kemarin diapakan berkas itu? apa saja yang telah dibaca dan dilihat olehnya, sehingga berkas dalam kondisi tak lengkap, dan aku harus pontang-panting mencari kelengkapannya. kukira, dengan adanya rhino di situ, semua yang akan aku bawa ke lapangan telah dipersiapkan olehnya, dalam kondisi lengkap dan tak ada kekurangan saat berkas masuk ke harry potter. mengapa pula selalu harry potter yang mengingatkan aku untuk menagih kekurangan berkas ke pemohon. mengapa ketika penerimaan tak langsung ditanyakan saja valid atau tidaknya berkas, sehingga belakangan tidak terjadi penundaan pengetikan oleh harry potter hanya karena berkas ada yang belum dilampirkan. sungguh membuat malu petugas yang ke lapangan to??

aku sebenarnya ingin berdiskusi lebih lanjut mengenai hal ini, akan tetapi kurasa ada ganjalan lagi karena aku akan menghadapi burung-burung nazar itu pada akhirnya. apakah masalah semacam ini bisa dibilang kompleks? kukira tadi aku sudah mendengar chief bilang untuk mengadakan koordinasi, kukira kita bisa mendiskusikan antara lain hal ini pula. tapi pasti hal ini bukan hal yang patut dibesar-besarkan, karena kembali pada, siapakah aku? tak sepantasnya aku membawa soal sedemikian remeh ke permukaan. harusnya aku tetap diam, dan dalam hati mengutuki burung-burung nazar itu, bahwa suatu saat nanti, saat dia pergi, dia akan menyadari bahwa sekecil apapun ucapanku, sebenarnya ada benarnya juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar