April 04, 2013

entahlah

entahlah,
aku merasa kesal
tapi juga senang mendengar berita kartu halo sudah bisa dipakai
tapi aku tidak tahu juga kenapa masih belum bisa aktif di hp-ku
aku sudah capek menunggu, seringnya aku ingin menyimpan artikel yang sudah aku buka
semantara jika aku buka di kantor, aku ingin mengirimnya lewat email,belum tentu bisa.
aku rasanya benar-benar ingin marah
kesal sekali rasanya
sampai kapan aku harus tergantung begini
tanpa bisa berbuat apa-apa
kukira langsung secara otomatis aku bisa menggunakannya
tetapi kenyataannya, aku harus terus menerus menahan diri untuk tidak membaca artikel terbaru yang kuinginkan, dan menyimpannya
dan apa yang bisa aku lakukan??
aku hanya bisa menggerutu, meresahkan sesuatu yang aku tahu sebenarnya tak perlu
aku jadi terlalu melebih-lebihkan yaa??
tak ada yang bisa aku ajak bicara untuk share masalah ini

jika aku membuka hal ini keluar, aku tahu mungkin aku hanya dijadikan bahan tertawaan saja
sebaiknya aku tetap diam
dan dengan deru cn blue di telingaku
aku berharap kekesalan demi kekesalan itu bisa jauh menguap ke atas
sambil aku menunggu saatnya aku bisa menggunakan hp-ku
ah, rasanya tak pantas jika aku bilang aku terlalu mengkuatirkan sesuatu yang tak perlu
aku harusnya bisa meredam emosiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar