Maret 02, 2015

Its hard to face

Ak mencoba utk mengingat kembali, mengundang sebuah ingatan untuk datang kembali.sungguhpun yang mampu datang hanyalah aroma, karena aku sudah tidak bisa lagi menemui pemandangan yang sama, tetapi aku tak sanggup membujuk ingatan untuk pergi begitu saja.aku juga mencoba mendatangkan dia yang bagiku akan menyenangkan, namun yang pahitpun tanpa permisi juga kembali datang.betapa lama waktu telah berlalu, telahbertahun-tahun aku meninggalkan ingatan itu di sini,kucoba untuk menguburnya di sini, dan sekarang aku malah menggali kembali, mencarinya, yang bagiku masih menimbulkan hal yang indah.andai aku bisa memutar kembali waktu, aku ingin sehari saja kembali pada waktu dulu, mungkin untuk memotret saja, agar aku bisa menggambarkan perbedaannya.agar aku bisa memberi arti, mencoret hal yang tak perlu,dan mengganti dengan hal yang indah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar