Februari 19, 2013

tiga belas feb

dan sk ho an. antonio salim masih saja ada kurangnya! jare kurang sk ho asli yang lama. kenapa juga aku baru diberitahu hari ini, itupun setelah aku tanya. atau karena tuan slijmering merasa perlu jaga jarak, toh yang butuh siapa? atau karena ingin menjatuhkan aku, bahwa seperti itulah rasanya dijatuhkan di mata pemohon.

aku jadi tak habis pikir, jika memang ada kekurangan, mengapa harus memo rhino ada tambahan lagi setelah diketik harry potter? apa berkas setelah diketik itu masuk validasi lagi? jika itu memo tuan slijmering, mungkin aku bisa maklum. kan setelah peninjauan, masuknya ke pemrosesan. apa penentuan lolos tidaknya berkas setelah diketik itu harus masuk ke validasi lagi? aku sekarang sedang bicara tentang runutan atau perjalanan berkas.


cuuukkkk!!!

mengapa pula kekurangan itu harus hari ini aku ketahui, setelah aku tanya. rasanya aku pingin membanting saja berkas itu. dengan benar-benar sulit, aku berusaha sekuat tenagaku untuk meredam emosi. oke, memang aku bukan tipe orang yang pantas untuk diajak berteman. aku bukan orang yang menyenangkan, yang asyik, dan tak menarik untuk dijadikan teman. tapi ini kan urusan pekerjaan. urusan ini ada bersebelahan dengan urusan tetek bengek pertemanan. jika memang pantas, bukankah harusnya dalam pekerjaan kita tetap bersikap objektif? sungguhpun aku salah meletakkan otakku di lantai, dan hatiku aku letakkan di kepala, tapi haruskah aku menyalahkan dan mengkambinghitamkan pekerjaan untuk sebuah pertemanan yang tidak aku butuhkan sekalipun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar